Rihanna Ingin Beli Liverpool

Rihanna Ingin Beli Liverpool
Rihanna. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Selebritis papan atas dunia Rihanna membuat berita mengejutkan di sepakbola. Penyanyi berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal membeli raksasa Premier League, Liverpool.

Laman Fox Sport, Rabu (13/8) menulis, keinginan itu tak lepas dari kecintaan Rihanna pada si kulit bundar. Dalam beberapa waktu terakhir, penyanyi Diamonds itu memang terlihat menikmati pertandingan sepakbola.

Salah satunya ialah final Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Rihanna bahkan beberapa kali mencoba memberikan opininya tentang pertandingan yang disaksikannya.

Saat ini, Liverpool masih dimiliki Fenway Sports Group. Namun, keinginan Rihanna tampaknya tak akan mudah diwujudkan. Pasalnya, FSG belum pernah mengeluarkan pernyataan ingin menjual klub berjuluk The Reds itu.

Sebelumnya, Rihanna juga dikabarkan ingin membangun akademi sepakbola di Barbados. Setelah itu, dia juga dikabarkan ingin memiliki sebuah tim yang bisa berlaga di sebuah kompetisi bergengsi. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Selebritis papan atas dunia Rihanna membuat berita mengejutkan di sepakbola. Penyanyi berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal membeli raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News