Muenchen Punya 8 Pemain Fit Hadapi Dortmund

Muenchen Punya 8 Pemain Fit Hadapi Dortmund
Muenchen Punya 8 Pemain Fit Hadapi Dortmund

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola tengah pusing tujuh keliling jelang laga Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Rabu (13/8) malam WIB.

Pasalnya, Guardiola tak memiliki banyak opsi pemain untuk diturunkan dalam duel sarat gengsi itu. Hal itu terjadi karena tenaga para penggawa Muenchen sudah terkuras bersama masing-masing negara di Piala Dunia 2014. Mereka di antaranya ialah Arjen Robben, Philipp Lahm, Thomas Muller dan Bastian Schweinsteiger.

“Musim lalu pemain saya lebih fit ketika bertarung di Piala Super. Saat ini, saya hanya punya delapan atau sembilan pemain yang fit. Tidak lebih,” terang Guardiola di laman Bild, Rabu (13/8).

Namun, Guardiola tak patah arang dengan stok terbatas itu. Mantan pelatih Barcelona itu tetap bertekad memetik kemenangan untuk membalaskan dendam setelah Muenchen ditekuk Dortmund musim lalu.

“Saya senang karena memiliki enam pemain yang juara Piala Dunia. Namun, mereka membutuhkan waktu. Ini bukan pertandingan uji coba. Ini adalah final. Kami bermain untuk menang,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Pep Guardiola tengah pusing tujuh keliling jelang laga Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman di Signal Iduna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News