Ini Kesan Van Gaal Jalani Debut di Kandang

Ini Kesan Van Gaal Jalani Debut di Kandang
Louis Van Gaal. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal akhirnya menjalani debut di kandang ketika mendampingi Manchester United menekuk Valencia dengan skor 2-1 pada laga terakhir pramusim di Old Trafford, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Mantan nakhoda Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen itupun mengaku memiliki tekanan hebat ketika mendampingi anak asuhnya di depan para suporter MU yang memenuhi Old Trafford.

“Tentu saja ada tekanan besar karena fans banyak berharap. Namun, Anda tak akan bisa mengubah semuanya dalam tiga atau empat pekan,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (13/8).

Debut Van Gaal di kandang juga nyaris berantakan ketika MU susah payah menekuk Valencia. Setan Merah, julukan MU bahkan baru bisa memastika kemenangan setelah Marouane Fellaini berhasil mencetak gol sesaat sebelum pertandingan berakhir.

“Kami harus wait and see dan terus berkembang. Kami membutuhkan waktu. Namun, kami terus memetik kemenangan di setiap laga. Itu hal yang fantastis jika Anda melihat musuh-musuh kami,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal akhirnya menjalani debut di kandang ketika mendampingi Manchester United menekuk Valencia dengan skor 2-1 pada laga terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News