Dortmund Usung Memori Musim Lalu saat Hadapi Muenchen

Dortmund Usung Memori Musim Lalu saat Hadapi Muenchen
Dortmund Usung Memori Musim Lalu saat Hadapi Muenchen

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund bertekad menekuk Bayern Muenchen pada laga Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Rabu (13/8) malam WIB. Kemenangan akan membuat Dortmund membukukan back to back juara.

Musim lalu, skuat racikan Jurgen Klopp itu berhasil menumbangkan Muenchen dengan skor 4-2. Momen itulah yang kini ingin diulangi Dortmund terhadap klub yang menjadi rival abadinya tersebut.

“Kami sangat bersemangat menyambut laga itu. Kami bermain di kandang. Kami ingin mengalahkan mereka dan merebut tropi pertama musim ini,” terang gelandang Drotmund, Sebastian Kehl di laman Bild, Rabu (13/8).

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp menambahkan, anak asuhnya bakal tampil dengan determinasi tinggi untuk menekuk Muenchen. Dortmund juga bakal memanfaatkan kelelahan para pemain Muenchen yang baru saja memperkuat timnas di Piala Dunia 2014.

“Pertandingan akan dimenangkan oleh tim yang bisa memecahkan masalah mereka dan melupakan tentang peluang 90 atau 120 menit. Tim yang menang memiliki alasan untuk bahagia,” tegas Klopp.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund bertekad menekuk Bayern Muenchen pada laga Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Rabu (13/8) malam WIB. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News