Timnas U-19 Takluk 1-3 Atas Vietnam U-19

Timnas U-19 Takluk 1-3 Atas Vietnam U-19
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, dan Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indoensia U-19 kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Hassanal Bolkiah Trophy di Stadion Hassanal Bolkiah, Rabu (13/8). Kali ini, Timnas U-19 kalah dengan skor 1-3 dari Vietnam U-19.

Evan Dimas Dkk memulai pertandingan dengan buruk. Pertandingan baru berjalan 5 menit, Indonesia sudah harus tertinggal akibat gol yang dilesakkan
Luong Xuan Truong melalui tendangan bebas.

Indonesia sempat mendapatkan dua peluang emas lewat kaki Ilham Udin Armaiyn. Namun Ilham yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal menceploskan bola ke gawang Vietnam.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Indonesia bahkan kembali harus kebobolan di menit 36 melalui tendangan jarak jauh Nguyen Phong Hong Duy (36). Indonesia bahkan harus menutup babak pertama dengan ketertinggalan tiga gol karena Nguyen Cong Phuong mencetak gol di menit 46.

Permainan Timnas U-19 membaik di babak kedua. Apalagi setelah Septian David Maulana masuk menggantikan Maldini. Septian David akhirnya bisa memberi gol hiburan di menit 80 melalui aksi individunya.

Di menit-menit akhir, Dimas Dradja mendapat peluang untuk memperkecil kedudukan. Sayang sundulan kepalanya yang dilakukan dari jarak dekat masih bisa ditepis kiper lawan. Pertandingan berakhir 1-3 untuk Vietnam. (abu/jpnn)


BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indoensia U-19 kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Hassanal Bolkiah Trophy di Stadion Hassanal Bolkiah, Rabu (13/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News