Rabu, 21 Februari 2018 – 04:02 WIB

BTN Persiapkan 3 Produk Baru

Kamis, 08 Februari 2018 – 04:18 WIB
BTN Persiapkan 3 Produk Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT BTN Adi Setianto mengatakan dalam mendukung transformasi digital banking tahap kedua, perseroan sudah mempersiapkan infrastruktur pendukung dengan menciptakan platform baru.

Di mana nantinya perseroan akan menunjang kebutuhan BTN dalam menerbitkan produk baru seperti kartu e-money, kartu kredit dan QR Payment.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan pengajuan izin lisensi penerbitan kartu e-money, kartu kredit dan QR payment ke Bank Indonesia," ucap Adi.

Diharapkan tahun ini ketiga produk baru tersebut bisa diluncurkan, sehingga nantinya BTN akan bisa menerbitkan kartu sendiri.

Dia menjelaskan untuk membangun infrastruktur IT, pihaknya melakukan sinergi dengan BUMN, sehingga tidak mengeluarkan biaya investasi sendiri berupa belanja modal (capital expenditure), melainkan hanya biaya operasional (operational expenditure), sehingga menjadi lebih efisien.

"Pengeluaran maintanance IT kami sesuai dengan kebutuhan saja, sehingga tidak perlu banyak mengeluarkan dana investasi. Seperti data center BTN yang juga menggandeng salah satu BUMN," tandas dia.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   BTN Bank Btn
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar