BTS Ajak Tersenyum Lewat Kampanye Smile to Smile

BTS Ajak Tersenyum Lewat Kampanye Smile to Smile
BTS ikut kampanyekan Smile to Smile. Foto: Lotte Xylitol

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, BTS digandeng Lotte Xylitol dalam kampanye Smile to Smile.

Kampanye Lotte Xylitol BTS edition itu diselenggarakan untuk membuat dunia kembali tersenyum di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

"Senyum memberi energi dan menyemangati diri sendiri, serta menularkan senyum kepada orang lain," tulis akun resmi Lotte Xylitol di Instagram.

Produk kolaborasi tersebut akan resmi diluncurkan di bulan November dan Desember 2021, melalui distributor PT SAI Indonesia.

Dalam keterangan resmi, nantinya produk tersebut akan disebar di seluruh pelosok nusantara agar penggemar Lotte Xylitol dan BTS dapat dengan mudah mendapatkannya.

"Keikutsertaan BTS diharapkan dalam membawa dampak yang luas dan memberikan efek positif," demikian dikutip dari siaran pers, Jumat (24/9).

BTS diketahui memiliki reputasi yang luar biasa di industri musik dunia. Mereka memiliki fandom yang besar dan suportif di seluruh dunia.

PT SAI Indonesia merupakan perusahaan distribusi nasional yang didirikan pada 1982. Sebelumnya, perusahaan ini bernama PT Sari Ayu Indonesia dan khusus mendistribusikan produk kecantikan dan perawatan dari Martha Tilaar Group (MTG). (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BTS digandeng Lotte Xylitol untuk mengampanyekan Smile to Smile guna membuat dunia tersenyum di masa-masa sulit akibat pandemi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News