BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise Hadir di Indonesia

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise Hadir di Indonesia
Ralali dipercaya untuk mendistribusikan BTS Hangeul Message Chocolate Official di Indonesia. Foto: Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Marketplace Ralali dipercaya untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate di Indonesia.

Ralali menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

"Dengan lisensi ini kami berharap dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19," kata Joseph Aditya, CEO Ralali dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/10).

Cokelat berisikan penggalan lirik lagu BTS dalam aksara Hangeul ini dapat dipesan di Ralali mulai 11 Oktober 2021, dengan stok yang sangat terbatas.

Cokelat spesia ini hadir dalam dua macam pilihan, yakni Spring Day (pink) dan Mikroskosmo (hitam) dengan harga Rp330 ribu termasuk PPN.

"Ada promo paket Bundling Spring Day dan Mikrokosmos dengan bonus satu sachet masker Primero KF-94," ujar Joseph.

Satu box BTS Hangeul Message Chocolate berisi delapan cokelat yang terdiri dari satu logo BTS dan tujuh lirik lagu dari masing-masing varian.

Ralali berkolaborasi dengan Shipper Indonesia untuk memastikan cokelat pesanan para penggemar BTS tidak rusak saat proses pengantaran. (jlo/jpnn)

Ralali dipercaya untuk mendistribusikan BTS Hangeul Message Chocolate Official di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News