Bu Guru Deborah Gauli Bocah, Pengakuannya Wah Wah Wah...

Bu Guru Deborah Gauli Bocah, Pengakuannya Wah Wah Wah...
Deborah Lowe. Foto: Mercury Press

jpnn.com, MANCHESTER - Seorang guru di Manchester, Inggris bernama Deborah Lowe sedang jadi omongan. Asmaranya dengan muridnya yang masih berusia 15 tahun telah membawanya ke proses hukum.

Bu Deborah yang sudah berusia 53 tahun menjalin hubungan dengan seorang murid -namanya dirahasiakan demi alasan hukum- selama kurun waktu 1 April 2015 hingga 30 Juni 2016. Tapi perbuatannya tercium ibunda si bocah.

Proses persidangan di Minshull Street Crown Court, Manchester, Kamis lalu (12/4) mengungkap bahwa Deborah berpura-pura menjadi bibi bagi si bocah. Deborah mengaku sebagai bibi ketika membayar jasa tato bagi anak baru gede (ABG) pemuas nafsunya.

Ulah Deborah terendus ketika dia mengirim kartu ucapan ke rumah si bocah pada musim panas tahun lalu. Deborah mengirim kartu karena si bocah mengebloknya melalui media sosial setelah keduanya berhubungan badan.

Dalam kartu itu terdapat foto perempuan berpakaian minim yang tersingkap sehingga terlihat celana dalamnya dengan wajah ke arah rerumputan. Ada tulisan menyertai kartu itu. “Inilah aku setelah kau mengeblokku,” tulis Bu Deborah yang kini dalam status pisah ranjang dengan suaminya.

Bu Guru Deborah Gauli Bocah, Pengakuannya Wah Wah Wah...
Deborah Lowe. Foto: metro.co.uk

Bukan hanya itu kata-kata dalam kartu ucapan dari Bu Deborah yang membuat ibu si bocah gerah. Dia benar-benar pengin tahu alasan si bocah mengebloknya di medsos.

“Aku kacau. Kau mengeblokku dan aku tak tahu apa yeng telah aku lakukan. Dengan siapa lagi aku bisa selingkuh?” sambung Deborah.

Seorang guru di Manchester, Inggris bernama Deborah Lowe sedang jadi omongan karena menjalin hubungan terlarang dengan murid yang masih di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News