Selasa, 25 Juni 2019 – 14:39 WIB

Bu Guru Genit Sasar Sejumlah Murid, Begini Akibatnya

Jumat, 23 Maret 2018 – 22:00 WIB
Bu Guru Genit Sasar Sejumlah Murid, Begini Akibatnya - JPNN.COM

jpnn.com, OHIO - Ulah seorang guru perempuan di McKinley High School, Canton, Ohio, Amerika Serikat ini membuat aparat penegak hukum harus bertindak. Guru yang tak disebutkan namanya itu ketahuan mengencani murid-muridnya.

Bu guru itu memang kegenitan. Beberapa murid pun menjadi korban keganasan libidonya.

Kasus itu terungkap setelah ada pihak yang memerasnya. Tentu demi uang tutup mulut.

Canton Police Department mencatat ada tiga laporan tentang ulah bu guru genit itu. Dia menjalin hubungan terlarang dengan sejumlah muridnya sejak Januari hingga 8 Maret tahun ini.

Ulah bu guru itu terhenti ketika dia terpaksa melapor ke pihak sekolah lantaran menjadi korban pemerasan. Dalam proses penyelidikan itulah akhirnya terungkap bahwa bu guru dan korban-korbannya menjalin hubungan melalui aplikasi pesan Snapchat.

“Guru itu telah mengaku kepada polisi bahwa dia berhubungan seks dengan sejumlah siswa,” ujar petugas Canton Police Department.

Bahkan, salah satu korban pernah berindehoi dengan bu guru itu hingga dua kali sehari. “Dalam kasus lain, guru itu itu melakukan hubungan seksual dengan seorang siswa di depan ruangan kerjanya setelah sekolah usai,” ujar petugas.

Sedangkan seorang siswa lainnya mengaku dijemput oleh bu guru tersebut dari rumahnya menuju tempat parkir hanya untuk berindehoi. Peristiwanya terjadi pada Februari lalu di dekat rumah siswa yang menjdi korban.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar