Bu Hera Positif Corona, Wali Kota Palangka Raya Masuk Daftar ODP

Bu Hera Positif Corona, Wali Kota Palangka Raya Masuk Daftar ODP
Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu (kiri) dan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Foto: ANTARA/Rendhik Andika

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Sekretaris Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Hera Nugrahayu dinyatakan positif terjangkiti virus corona COVID-19.

Sementara, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengakui masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP).

"Ya akan ada video pernyataan terkait ini (kasus COVID-19)," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, dari Palangka Raya, Rabu (1/4).

Kepala Daerah termuda di Kalimantan Tengah itu mengatakan hal tersebut saat dikonfirmasi terkait adanya informasi yang menyatakan wali kota ODP dan sekda kota positif COVID-19.

Selanjutnya pemerintah kota melalui Tim Gugus Tugas COVID-19 akan menelusuri siap saja yang pernah kontak dengan Sekda Kota Palangka Raya.

Seperti diketahui sejak merebaknya virus yang berasal dari China itu, Sekda Kota Palangka Raya yang menjadi ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Palangka Raya aktif memimpin sejumlah kegiatan pencegahan dan penanggulangan.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo saat dikonfirmasi, tidak mau berkomentar panjang lebar.

"Sebagai dokter saya tidak bisa komentar karena saya tidak memegang data, termasuk hasil pemeriksaan laboratoriumnya. Tim Gugus Tugas hanya menyajikan data angka atau jumlah," kata pria yang juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya itu.

Sekretaris Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu dinyatakan positif virus corona, Wali Kota Fairid Naparin masuk dalam daftar orang dalam pemantauan alias ODP COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News