Bu Hetty Beri Ucapan Selamat kepada Istri Jenderal Sigit

Bu Hetty Beri Ucapan Selamat kepada Istri Jenderal Sigit
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa. Foto: dokumen Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa, menghadiri acara serah terima Panji-Panji Tribata Polri dan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, dan Ibu Asuh Polisi Wanita yang diselenggarakan secara virtual.

Perubahan yang dilakukan pada institusi Kepolisian Republik Indonesia, dengan digantikannya Kapolri Jenderal Idham Azis menjadi Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, membawa nilai-nilai transformasi Polri yang presisi.

"Selamat untuk Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Juliati Sigit Prabowo atas jabatan yang diterima sebagai Kapolri dan Ketum Bhayangkari Pusat," kata Hetty dalam keterangannya, Jumat (5/2).

Sementara itu, Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, dengan menjadikan niat baik dan komitmen sebagai landasan diharapkan dapat membawa Polri dengan nilai-nilai Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan menjadi Institusi yang lebih baik ke depannya,” ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dengan pergantian kepemimpinan pada Kapolri, diharapkan segala sinergitas yang sudah dibangun sejak lama antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan lebih baik serta menjadi pondasi yang kuat dalam menjalankan kewajiban dan membangun bangsa Indonesia. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Hetty Andika Perkasa memberi ucapan kepada istri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Juliati.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News