Hetty Andika Bagikan Makanan untuk Kru Kapal ADRI, Ada Dodol Hingga Camilan

Hetty Andika Bagikan Makanan untuk Kru Kapal ADRI, Ada Dodol Hingga Camilan
Hetty Andika Perkasa menyerahkan makanan ke kru Kapal ADRI sebelum berangkat ke Mamuju. Foto: Dok. Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa, memberikan makanan kepada para kru Kapal Laut Angkatan Darat Republik Indonesia (ADRI) LII yang akan berangkat ke lokasi bencana gempa di Mamuju, Sulawesi Barat.

Istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa ini menyerahkan berbagai jenis makanan favoritnya sebagai bekal para kru di atas kapal.

“Ada dodol rumput laut kesukaan saya, ada juga camilan kesukaan Mas Andika," kata Hetty, dalam keterangannya, Senin (1/2).

"Saya hanya memberikan camilan-camilan yang kami sukai ke orang-orang yang kami sayangi supaya bisa merasakan kebahagiaan,” sambungnya.

Hetty bersama anggota Persit KCK lainnya mengantarkan langsung makanan tersebut ke dapur kapal.

Setelah itu, Hetty juga berkeliling kapal untuk melihat fasilitas yang digunakan oleh 38 orang kru kapal, seperti tempat tidur dan toilet.

“Semoga kapal ini lancar selamat sampai tujuan dan kembali lagi dalam keadaan sehat, semua ABKnya sehat walafiat dan semoga semua donasi yang diberangkatkan benar-benar dibutuhkan dan benar-benar bermanfaat untuk semuanya ya," tandas Hetty. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Hetty Andika Perkasa membagikan makanan favoritnya untuk kru kapal ADRI yang akan ke Mamuju.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News