Bu Ketua DPRD Gunungkidul Dapat Pesan Genit dari Wali Kelas Anaknya, Minta Foto dan..

Bu Ketua DPRD Gunungkidul Dapat Pesan Genit dari Wali Kelas Anaknya, Minta Foto dan..
Foto: diambil dari Radar Jogja

jpnn.com, GUNUNGKIDUL - Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum guru SMAN 2 Wonosari.

Endah diduga menjadi korban sexting, istilah yang biasa dipakai untuk kegiatan mengirim, menerima, atau meneruskan pesan seksual yang dikirim melalui internet, ponsel, atau alat elektronik lainnya.

“Saya akan melapor ke polisi. Saya juga sudah lapor ke dinas pendidikan (Disdikpora) DIY, karena kewenangan ada di DIY. Beliau (Kepala Disdikpora) minta (laporan) tertulis dan sudah saya buat,” kata Endah dalam keterangan pers Rabu (19/5), seperti dilansir Radar Jogja.

Dia menceritakan, sebagai wali murid anaknya yang sekolah di SMAN 2 Wonosari, saat itu Endah menghubungi wali kelas berinisial T melalui WhatsApp (WA).

Endah mengawali komunikasi dengan konteks kondisi pembelajaran secara daring. Khususnya perihal tugas bagi anaknya yang menjadi salah satu murid dari T.

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku, awalnya bertanya baik-baik soal tugas milik anaknya. Termasuk kondisi umum mengenai pembelajaran secara daring.

Namun, jawaban yang diberikan sang guru tidak nyambung.

“Oleh wali kelas dijawab dengan jawaban tak pantas yang terkesan genit sehingga sebagai kaum perempuan saya tersinggung dengan isi chat itu,” katanya.

Bu Ketua DPRD Gunungkidul segera membalas pesan dari wali kelas itu. Si Pak Wali Kelas membalas lagi..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News