Bu Mega Meraih Gelar Doktor HC dari UTAR, Mahathir Mohamad: Tahniah, Congratulation!

Bu Mega Meraih Gelar Doktor HC dari UTAR, Mahathir Mohamad: Tahniah, Congratulation!
Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kanan) bersama putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) berfoto bersama mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad (tengah) seusai melakukan pertemuan di Kuala Lumpur, Selasa (3/10/2023). ANTARA/Monang Sinaga (ANTARA/Monang Sinaga)

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar doktor honoris causa dari Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR), Selangor, Malaysia, Senin (3/10).

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad memberikan ucapan selamat kepada Megawati yang juga ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menerima gelar doktor kehormatan tersebut.

"Kemarin, Senin (2/10), ibu menerima gelar doktor. Tahniah congratulation," kata Mahathir saat berbincang dengan Megawati di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/10).

Putra Megawati, M Rizki Pratama, dan putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani,  turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung sangat akrab tersebut.

Dalam perbincangan yang berjalan santai selama hampir satu jam itu, keduanya saling menanyakan kabar.

Mahathir pun mengatakan baru saja berkunjung ke Medan, Sumatera Utara.

Istrinya, Siti Hasmah, masih memiliki banyak kerabat di kota itu.

Mahathir juga mengatakan setiap kali ke Jakarta, suka makan di restoran Minang.

Mahathir Mohamad memberikan ucapan selamat kepada Megawati atau Bu Mega yang menerima gelar doktor HC dari UTAR, Selangor, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News