Bu Mega Sudah Merasakan Tanda-Tanda Kemenangan

Bu Mega Sudah Merasakan Tanda-Tanda Kemenangan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2007 di TPS Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta doa masyarakat Indonesia agar calon yang diusung di pilkada serentak pada 101 daerah di Indonesia menang.

"Doakan saja PDIP menang," kata Megawati usai mencoblos untuk pilkada DKI Jakarta di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 027 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Presiden RI Kelima itu optimistis jagoan yang diusung partainya meraih hasil maksimal, termasuk duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di pilkada DKI. Mega bahkan merasakan tanda-tanda kemenangan sudah di depan mata.

"Kalau lihat suasana yang beberapa hari  lalu rasanya kita sudah tahu, mudah-mudahan," ujar anak Proklamator RI Bung Karno ini.(boy/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta doa masyarakat Indonesia agar calon yang diusung di pilkada serentak pada 101 daerah di


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News