Bu Mega Tak Suka yang Dibuat-buat, Perintahkan Kader Kampanyekan Ganjar yang Autentik

Bu Mega Tak Suka yang Dibuat-buat, Perintahkan Kader Kampanyekan Ganjar yang Autentik
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas III PDIP, Jakarta, Kamis (8/6). Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memerintahkan kader parpolnya bisa menyosialisasikan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo secara autentik, yakni karakter yang menyatu dengan rakyat.

Megawati mengatakan itu saat menyampaikan tujuh perintah harian Ketum PDIP dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

"Tampilkanlah Pak Ganjar apa adanya, autentik, rasional, dan sesuai dengan karakternya yang menyatu dengan rakyat," kata dia dalam pidato berisi tujuh perintah harian.

Megawati kemudian mengingatkan kader dan fungsionaris PDIP dalam menyosialisasikan bisa bersatu dengan rakyat sebagaimana perkataan Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

"Sebab, kata Bung Karno, persatuan dengan rakyat adalah senjata yang mahadahsyat," lanjut Presiden kelima RI itu.

Megawati juga meminta kader dan fungsionaris PDIP bisa mengeksekusi perintah itu dengan penuh kedisiplinan.

Megawati juga meminta kader partai menguatkan kegotongroyongan Tiga Pilar Partai untuk bersama pemerintahanan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengentaskan kemiskinan ekstrem.

Kemudian, dia meminta kader PDIP menyiapkan seluruh tahapan pemilu dengan detail, terutama menyiapkan juru kampanye terbaik.

Megawati Soekarnoputri memerintahkan kader parpolnya bisa autentik dalam mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News