Dokter Anna Berbagi Cara Terbaik Merawat Kulit, Perempuan Senang

Dokter Anna Berbagi Cara Terbaik Merawat Kulit, Perempuan Senang
Dokter Spesialis Kulit ERHA Clinic dr Anna Juniawati Putri Gunawan, SpKK saat kegiatan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering. Foto: ERHA Ultimate Anti-Aging

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Spesialis Kulit ERHA Clinic dr Anna Juniawati Putri Gunawan, SpKK mengedukasi kepada perempuan mengenai cara terbaik merawat kulit sebagai fondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri.

Dokter Anna menyampaikan hal itu saat menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering belum lama ini.

Dia berharap melalui acara intimate gathering ini, pemimpin-pemimpin perempuan makin terinspirasi dan termotivasi untuk selalu merawat dirinya, terlepas dari produktivitas mereka sehari-hari.

Kemudian dengan market demand yang cukup baik, ERHA juga optimistis dapat memenuhi kebutuhan pasar yang mana ERHA sudah dikenal sebagai pelopor klinik yang tepercaya, terbukti secara klinis, dengan berbagai macam produk dan perawatan.

“Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi customer centric,” ujar dokter Anna.

Menurut dia, wanita dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Padahal, kata dia, merawat diri dengan baik berdampak langsung terhadap pikiran maupun produktivitas mereka.

“Berangkat dari kesadaran inilah, Erha Ultimate Anti-Aging berkolaborasi dengan Stellar Women, sebuah platform untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia untuk menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering,” ujar Anna.

Dokter Anna mengedukasi kepada perempuan mengenai cara terbaik merawat kulit sebagai fondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News