Bu Risma Sarankan Warganya Nggak Usah ke Jakarta

Bu Risma Sarankan Warganya Nggak Usah ke Jakarta
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak pernah menerima surat dari Polrestabes terkait permintaan agar pemerintah tidak memberikan izin trayek untuk bus yang mengangkut demonstran ke Jakarta.

Namun demikian, dia mengimbau agar warganya tidak usah berangkat ke Jakarta mengikuti aksi demonstrasi super damai pada 2 Desember 2016 di Monumen Nasional.

"Saya tidak menerima suratnya (Polrestabes, red). Saya juga menyarankan nggak usah ke Jakarta lah. Untuk apa lah ke Jakarta," ujar Risma di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11).

Saat ditanya apakah sudah mendapat laporan mengenai warganya yang berangkat ke Jakarta, pihaknya tidak bisa memastikan. Tapi, Risma mengaku sudah berkoordinasi dengan camat, Danramil, kapolsek untuk melakukan pendekatan pada warganya.

Terlebih lagi, ujar Risma, warga Surabaya sudah melakukan acara doa bersama beberapa hari lalu. "Kemarin itu sudah berdoa, hari Minggu, doa bersama dan saya kira sudah cukuplah,” ujar salah satu Wali Kota terbaik itu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak pernah menerima surat dari Polrestabes terkait permintaan agar pemerintah tidak memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News