Bu Susi Ingatkan Kembali Sandiaga Uno

Bu Susi Ingatkan Kembali Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berenang di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu, Senin (29/1) (Issak Ramadhan/ JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat peringatan lanjutan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengenai kebersihan di Danau Sunter, Jakarta Utara.

"Dia (Menteri Susi) bilang sama saya, ingat 25 Februari," kata Sandi sembari tertawa di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/2).

Tanggal tersebut, kata Sandi, merupakan perhelatan acara Festival Danau Sunter.

Sandi menegaskan, pihaknya tengah bekerja keras untuk menyiapkan sarana dan prasarana festival tersebut. Di samping itu, kebersihan danau juga diupayakan.

"Jadi semua in track, kami kebut semuanya," jelas Sandi.

Dalam festival tersebut, Sandi akan belomba melawan Menteri Susi. Sandi akan berenang melawan Susi yang menggunakan Paddle.

Sandi menuturkan kini pihaknya dibantu TNI AL tengah memastikan danau yang akan dijadikan venue untuk festival nantinya sudah aman.

"Dari teman-teman angkatan laut sudah melakukan penyelaman, dan memastikan bahwa venuenya sudah ready," pungkas Sandi. (tan/jpnn)


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengingatkan Sandiaga Uno terkait acara 25 Febuari, yakni Festival Danau Sunter.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News