Sandi Diam-diam Genjot Latihan demi Kalahkan Bu Susi

Sandi Diam-diam Genjot Latihan demi Kalahkan Bu Susi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berenang di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu, Senin (29/1) (Issak Ramadhan/ JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku optimistis bakal mengalahkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam olahraga air di Danau Sunter pada 25 Februari 2018 mendatang. Bahkan, Sandi mengaku terus berlatih berenang.

"Kemarin dengan Pak Kadispora (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, red). Saya juga sudah latihan dengan atlet," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Sandi menambahkan, latihan juga untuk memastikan tubuhnya prima saat perlombaan dengan Susi. Harapannya, adu cepat dengan Susi bisa menjadi tontonan seru bagi warga.

"Latihan diam-diam. Karena kami mesti persiapan supaya seru," kata Sandi.

Sandi akan adu cepat melawan Susi dalam Festival Danau Sunter 25 Februari 2018 mendatang. Nantinya, politikus Gerindra itu akan berenang melawan Susi Pudjiastuti yang melakukan paddling atau naik kayak.(tan/jpnn) 


Sandiaga S Uno mengaku optimistis bakal mengalahkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam olahraga air di Danau Sunter pada 25 Februari nanti.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News