Bu Wali Kota nan Cantik Ini Akhirnya Bongkar Rahasia Koleganya

Bu Wali Kota nan Cantik Ini Akhirnya Bongkar Rahasia Koleganya
Airin Rachmi Diani. foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diani, ternyata punya selera humor yang cukup tinggi. Kali ini yang dicandai Airin adalah Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Candaan itu disampaikan Airin saat memberikan sambutan, di Batu Nusantara Show & Contest, Kamis (27/8), di Intermark Bumi Serpong Damai, Tangsel, Banten.

Candaannya masih juga seputar batu akik. Airin bercerita dengan tenang bahwa Wali Kota Palu yang sudah menjabat dua periode menyatakan kepadanya akan berhenti saja dan menjadi penjual batu. "Tahunya, jadi calon gubernur," canda Airin. "Izin Pak Wali Kota saya bongkar ini, karena Pak Wali Kota sahabat saya," ujar Airin lagi.

Pada kesempatan ini Airin tampil santai. Ia tak lama memberikan sambutan. Usai acara dibuka Menko PMK Puan Maharani, Airin pun terlihat bersama-sama Puan dan sejumlah pejabat maupun tamu undangan jalan-jalan melihat batu di stand pameran. Sorot kamera pun tak pernah lepas untuk membidik Airin. (boy/jpnn)

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diani, ternyata punya selera humor yang cukup tinggi. Kali ini yang dicandai Airin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News