Buang Bayi Cewek Pakai Ninja

Buang Bayi Cewek Pakai Ninja
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - MADIUN - Warga Jalan Sengkalit, Kelurahan Josenan, Kota Madiun, Sabtu (2/1) malam lalu (2/1) mendadak geger. Itu terjadi setelah Somo Kemis, 49, salah seorang warga setempat, menemukan bayi di kursi teras rumahnya. Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut hanya memakai diaper dan kaus. Tidak ada sarung tangan dan penutup kepala. 

Bayi yang diperkirakan baru beberapa hari lahir itu tidak menangis. ''Bayi normal, dalam keadaan seperti itu, pasti menangis,'' ujar Kemis kemarin (3/1). 

Saat ditemukan, bayi berparas cantik tersebut juga tak bergerak sehingga Kemis mengiranya sudah tak bernyawa. ''Ternyata masih bernapas. Waktu bayi itu mulai menggerakkan wajah dan tubuhnya, saya merasa lega sekali,'' katanya. 

Dugaan bayi malang tersebut sengaja dibuang orang tuanya menguat. Sebab, Catur Pamungkas, warga lain, mengaku melihat pasangan laki-laki dan perempuan mengendarai motor Kawasaki Ninja warna hitam kombinasi hijau melaju dari arah barat. 

Sampai di sekitar rumah Kemis, motor itu berhenti dan si perempuan yang mengenakan jaket jenis hoodie (berpenutup kepala) turun dari boncengan sambil membawa sesuatu. Kemudian, dia kembali ke motor dengan tergopoh-gopoh. Setelah itu, Kawasaki Ninja melaju ke arah timur. (mg3/pra/isd/any/mas) 


MADIUN - Warga Jalan Sengkalit, Kelurahan Josenan, Kota Madiun, Sabtu (2/1) malam lalu (2/1) mendadak geger. Itu terjadi setelah Somo Kemis, 49,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News