Buang Hajat di Sungai, Kecemplung...Innalillahi

Buang Hajat di Sungai, Kecemplung...Innalillahi
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PROBOLINGGO -  Kehebohan terjadi di Desa Kedung Dalem Kecamatan Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, kemarin (23/6).

Heboh karena ditemukan sesosok mayat pencari barang bekas tersangkut di bambu, Sungai Kidul. 

Mulanya, warga mengira mayat tersebut hanya orang-orangan sawah saja. Karena bentuknya lebih kecil dari postur normal. Selain itu, kondisi mayat yang kaku dan tengkurap, membuatnya makin tersamar. 

Ditambah dengan kondisi air sungai yang coklat dan keruh."Saya melihatnya dari atas jembatan saat melintas. Kalau dari atas (jembatan), bentuknya samar,” kata warga setempat, Ismail.

Penasaran, Ismail pun mencoba mendatangi dasar sungai, tempat sosok mayat tersangkut di bambu. Begitu, dibalik, ternyata benar dugaan Ismail. 

Sosok yang tersangkut itu merupakan mayat seorang lelaki. Mengetahui temuannya adalah mayat orang misterius, Ismail kemudian melapor ke polsek setempat.

Tak lama berselang, petugas pun mengevakuasi jasad tanpa nama tersebut. Kemudian, dibawa ke RSUD Dr. Moch.Saleh Kota Probolinggo.Berdasarkan pemeriksaan fisik, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang tertinggal.

Hariono, warga lainnya pun membenarkan, kasus penemuan mayat tersebut tengah diselidiki polsek Dringu."Waktu pertama ketemu masih memakai baju kotak-kotak dan celana pendek merah," sebutnya.

PROBOLINGGO -  Kehebohan terjadi di Desa Kedung Dalem Kecamatan Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, kemarin (23/6). Heboh karena ditemukan sesosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News