Buang Saul Niguez, Atletico Madrid Pulangkan Antoine Griezmann

Buang Saul Niguez, Atletico Madrid Pulangkan Antoine Griezmann
Antoine Griezmann saat berlaga dengan Barcelona. Foto: Twitter @AntoGriezmann

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid resmi melepas salah satu gelandang mereka, Saul Niguez, ke Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkap detail bahwa Chelsea mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro untuk membawa Saul ke Stamford Bridge.

"Saul bergabung dengan Chelsea Football Club dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan harga 5 juta euro dan opsi pembelian sebesar 40 juta euro," tulis Romano.

Sementara melalui laman resminya, Atletico mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 26 tahun itu serta mendoakan yang terbaik bagi kariernya ke depan.

"Saul selalu menjadi profesional yang hebat selama waktunya di Atlético Madrid. Kami mendoakan yang terbaik untuknya saat dia menghadapi tantangan baru ini dalam kariernya. Terima kasih, Saul!," bunyi pernyataaan resmi klub.

Tak lama setelah kepergian Saul, Los Rojiblancos -julukan Atletico- mengumumkan kembalinya Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid menyelesaikan sejumlah kepindahan pemain di detik-detik terakhir jelang penutupan jendela transfer musim panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News