Buat Akun Instagram Baru, Ahmad Dhani: Tetap 'Keras'

Buat Akun Instagram Baru, Ahmad Dhani: Tetap 'Keras'
Ahmad Dhani bersiap menjalani sidang lanjutan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9). Karena tidak hadirnya saksi, sidang tersebut ditunda. Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani tak terpengaruh dengan penyitaan akun Instagram miliknya oleh Polda Jatim.

Ahmad Dhani memastikan akan terus aktif di media sosial. Terbukti, dia memilih untuk membuat akun baru untuk bersosialisasi.

"Sudah buat akun baru. Namanya @ahmaddhaniofficial," kata Ahmad Dhani usai menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pentolan Dewa 19 itu menyebut akun baru ini bakal aktif seperti akun sebelumnya. Selain kegiatan sehari-hari, dia memastikan tetap menggunakan akun Instagram untuk menyuarakan kegelisahannya. "Tetap 'keras'," ujar Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera di Surabaya pada Jumat lalu sempat menyampaikan penyitaan akun Instagram milik Ahmad Dhani. Menurutnya, proses penyitaan dilakukan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, pada Kamis (15/11).

Penyitaan akun @ahmaddhaniprast menyusul kasus pencemaran nama baik yang menjerat Ahmad Dhani. Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim.

Ahmad Dhani jadi tersangka karena pengucapan kata 'idiot' saat dia dihadang pendemo yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden di Hotel Majapahit Surabaya pada 26 Agustus 2018 lalu. (mg3/jpnn)


Ahmad Dhani mengaku tetap keras menyuarakan suaranya di media sosial. Untuk itu, dia pun tidak terpengaruh dengan penyitaan akun Instagram pribadinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News