Buat Jajaran Direktorat Narkoba, Ada Pesan dari Kapolri

Buat Jajaran Direktorat Narkoba, Ada Pesan dari Kapolri
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi bandar narkoba yang beroperasi di Tanah Air.

Tito memerintahkan, agar jajaran Direktorat Reserse Narkoba ke bawah, melakukan tindakan represif jika menemukan bandar narkoba yang melawan.

"Saya perintahkan kepada jajaran narkoba, jangan segan-segan dengan bandar narkoba, tegas saja. Ambil langkah tegas," kata Tito di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Tito bahkan menyampaikan kepada petinggi di jajaran narkoba untuk menggeser anggotanya jika tidak berani tegas. "Nanti yang takut, akan diganti," imbuhnya.

Sementara itu, lanjut Tito, bagi anggota Polri yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba, maka akan dianugerahi hadiah. "Saya akan berikan reward setiap anggota yang berprestasi. Ini komitmen kami terhadap penanggulangan narkoba," tandas dia.


JPNN.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi bandar narkoba yang beroperasi di Tanah Air.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News