Rabu, 26 Juni 2019 – 21:41 WIB

Buat Massa Aksi 22 Mei, Pak Prabowo Minta Kalian Akhiri Unjuk Rasa Malam Ini

Kamis, 23 Mei 2019 – 00:00 WIB
Buat Massa Aksi 22 Mei, Pak Prabowo Minta Kalian Akhiri Unjuk Rasa Malam Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto kembali mengeluarkan seruan kepada massa pengunjuk rasa yang masih beraksi di jalanan Jakarta. Ketua umum Gerindra itu meminta para pengunjuk rasa menyudahi aksi mereka.

Prabowo menyampaikan seruannya melalui sebuah video yang diunggah ke akunnya di Twitter. Mengawali video dengan salam dan ucapan selamat malam, Prabowo meminta massa bersabar.

“Sahabat-sahabat, saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi, saya Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya memohon kepercayaanmu agar selalu bertindak dengan arif dengan sabar,” ujarnya melalui akun @prabowo di Twitter, Selasa (22/5). Baca juga: Prabowo: Demi Seluruh Umat Semua Agama, Hindari Kekerasan

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus menyarankan kepada massa pengunjuk rasa agar beristirahat. Prabowo mengingatkan peserta aksi bahwa besok masih harus berpuasa.

“Saya kira aksi-aksi walaupun damai, sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat, untuk menggadapi besok, untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita,” katanya.

Lebih lanjut Prabowo meminta massa kembali ke tempat masing-masing dan menghindari tindakan di luar hukum. “Ini adalah imbauan saya, percayalah pada pemimpin-pemimpinmu,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar