JPNN.com

Buat Penggemar Band Queen yang Suka Vodka

Selasa, 16 September 2014 – 10:51 WIB
Buat Penggemar Band Queen yang Suka Vodka - JPNN.com
Band legendaris Queen saat masih bersama sang vokalis, Freddie Mercury (kiri depan) yang meninggal dunia November 1991 karena AIDS. Queen sendiri menjadi band pertama dengan personel semuanya sarjana. Foto: ist

ANDA penggemar band Queen? Almarhum Freddie Mercury? Dan anda suka dengan minuman vodka? Pas. Beberapa hari lagi bakal dirilis vodka baru dengan merek terkait band asal Inggris tersebut.

Minuman vodka baru itu kini sedang masuk dalam tahap penyempurnaan di Stoli, pabrik produksi di Riga, Latvia. Rencananya, vodka bernama Killer Queen tersebut akan keluar 17 September ini. Nama Killer Queen sendiri diambil dari salah satu judul lagu Queen, tepatnya di album Sheer Heart Attack yang dirilis 8 September 1974. Album tersebut merupakan album ketiga Queen, namun merupakan yang pertama memperoleh kesuksesan internasional berkat hits Killer Queen.

Dan, vodka Killer Queen ini juga menandai peringatan 40 tahun hit single dengan nama yang sama tersebut. "Mercury akan sangat setuju mendapat penghargaan menjadi nama dari vodka. Dia mencintai vodka, ini adalah penghargaan sempurna," ujar gitaris Queen, Brian May saat mengunjungi pabrik, seperti dilansir dari contactmusic, Selasa (16/9).

Killer Queen diproduksi melalui tujuh kali penyulingan dengan menggunakan proses filtrasi vodka asli yang kuno. Dilaporkan juga, taste dari minuman ini akan sangat unik. Namun untuk mendapatkannya nanti, pecinta vodka maupun Queen harus berebutan, karena Killer Queen adalah produk terbatas serta hanya beredar di United Kingdom. (adk/jpnn)

TAGS   Queen

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek