Buat Warga Semarang, Hati-Hati Penculikan Anak

Buat Warga Semarang, Hati-Hati Penculikan Anak
Terduga pelaku penculikan anak diamankan ke Polsek Semarang Utara, Selasa malam. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jpnn.com, SEMARANG - Pria berinisial S (64), pelaku penculikan anak laki-laki berusia delapan tahun di Kota Semarang, Jawa Tengah diamankan petugas Polsek Semarang Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan belum bisa menjelaskan secara detil motif penculikan tersebut.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan, saat ini masih didalami," kata Donny di Semarang, Selasa.

Sementara dari informasi yang dihimpun, penculikan yang menimpa WB tersebut bermula ketika pelaku datang ke warung makan milik ayah korban yang berada di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, saat akan tutup.

Pelaku sempat mengobrol dengan Setiawan, ayah korban, sebelum akhirnya membawa kabur anaknya dengan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa itu sendiri dapat segera terungkap setelah orang tua korban melapor ke polisi dengan berbekal foto pelaku bersama korban.

Ibu korban, Chayrunnisa, sempat memotret saat pelaku bersama korban dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Tim Resmob Polsek Semarang Utara yang dipimpin Aiptu Agus Supriyanto menangkap S yang teridentifikasi berada di wilayah Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang. (antara/jpnn)

Anak laki-laki berusia delapan tahun di Kota Semarang jadi korban penculikan. Untungnya ibu korban sempat memotret pelaku.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News