Buaya Air Asin Unggulkan Julia Gillard

Buaya Air Asin Unggulkan Julia Gillard
Buaya Air Asin Unggulkan Julia Gillard
DARWIN - Seekor buaya  bernama Dirty Harry yang dengan tepat menebak pemenang Piala Dunia 2010 lalu, kembali membuat prediksi untuk Pemilihan Perdana Menteri Australia. Harry memprediksi bahwa Perdana Menteri Australia saat ini, Julia Gillard bakal terpilih lagi.

Harry membuat pilihannya pada hari Kamis (19/3) lalu di kandangnya yang berada di sebelah utara kota Darwin.  Lantas bagaimana cara Harry membuat prediksi?  Caranya adalah dengan menggantungkan bangkai ayam di bawah gambar para kandidat.

Ternyata, Harry menyambar bangkai ayam yang menjuntai di bawah karikatur Julia Gillard. Sedangkan ayam yang menjuntai di bawah gambar pemimpin oposisi, Tony Abbott, dibiarkan  menggantung begitu saja.

Harry menggunakan teknik yang sama saat memperkirakan bahwa Spanyol akan mengalahkan Belanda di Piala Dunia bulan lalu. Ia bergabung dengan gurita bernama Paul di Jerman, yang juga merhasil meramal pemenang final Piala Dunia dan tujuh pertandingan lainnya.

DARWIN - Seekor buaya  bernama Dirty Harry yang dengan tepat menebak pemenang Piala Dunia 2010 lalu, kembali membuat prediksi untuk Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News