Bubuhkan Ikon Smiley di Surat Perceraian

Bubuhkan Ikon Smiley di Surat Perceraian
Bubuhkan Ikon Smiley di Surat Perceraian
LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand akhirnya sepakat untuk bercerai. Perry bersedia menandatangani surat perceraian yang disodorkan pengacara Brand. Namun, surat tersebut baru sah di mata hukum setelah disetujui hakim Marc Marmaro di pengadilan California pada 30 Juni 2012.

Keputusan itu keluar kurang dari enam minggu setelah Brand mengajukan surat cerai atau satu hari setelah Perry mengeluarkan pernyataan tentang persetujuan finansial di antara keduanya. Pasangan yang pernikahannya hanya berumur 14 bulan itu sudah setuju untuk memisahkan aset mereka.

Brand tidak akan mengutak-atik kekayaan Perry senilai USD 44 juta (sekitar Rp 392,7 miliar) yang dikumpulkan selama mereka menikah. Begitu pula sebaliknya. Brand sendiri mengumpulkan kekayaan sekitar USD 5,3 juta (sekitar Rp 47,4 miliar).

Hanya, karena mereka tidak menandatangani surat perjanjian pranikah, komedian yang bermain dalam film Bedtime Stories dan Arthur itu bakal kecipratan harta gana-gini yang lumayan banyak. Sebab, hukum di California mengatur bahwa pasangan yang bercerai harus membagi kekayaan yang diperoleh selama menikah. Masing-masing memberikan 50 persen dari yang dimiliki.

LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand akhirnya sepakat untuk bercerai. Perry bersedia menandatangani surat perceraian yang disodorkan pengacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News