Menyerah karena Terus Diteror

Lulu Tobing Main Film setelah 6 Tahun

Menyerah karena Terus Diteror
Menyerah karena Terus Diteror
JAKARTA – Lulu Tobing kembali ke ranah hiburan. Setelah enam tahun tidak berhubungan dengan dunia akting, istri Danny Bimo Hendro Utomo itu muncul kembali. Kali ini di bermain di film Negeri 5 Menara produksi Million Pictures. Lama tidak beraksi di depan kamera, dia menyatakan panik dan bingung saat harus beradu peran dengan lawan mainnya. Bahkan, saking gugupnya, dia merasa bahwa tangannya dingin.

Dalam film tersebut Lulu berperan sebagai Amak, ibu Alif, salah seorang anggota Sahibul Menara. Dia bersedia untuk ikut dalam proyek layar lebar karena terus-menerus diteror. ’’Ini semua gara-gara Shakti. Dia yang meneror saya tiap hari tanpa ampun, neleponin terus, dan nyuruh saya datang ke kantornya untuk casting. Padahal, kali pertama dia telepon saya dan nawarin main film, saya langsung tolak tanpa tahu itu film apa,’’ katanya kemarin (9/2) di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Yang dimaksud Lulu adalah Shakti Harimurti, casting director film Negeri 5 Menara. Mengajak perempuan yang bernama lengkap Lulu Luciana Tobing itu untuk bermain film lagi memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi setelah dia menikah. Perempuan kelahiran 21 November 1977 tersebut meninggalkan hiruk-pikuk dunia hiburan.

Lulu merasa heran, kenapa dirinya masih ditawari main film setelah enam tahun tidak muncul. Setelah empat sampai lima hari Shakti selalu menelepon Lulu, akhirnya, dia menyempatkan diri untuk datang ke kantor untuk ikut casting. ’’Secara garis besar, saya sudah diberi tahu tentang cerita filmnya. Dia bilang, ini berdasar novel bagus. Dia meminta saya coba dulu datang. Ya sudah. Setelah novelnya dibaca, ternyata, bagus. Jadi, sayang banget kalau dilewatkan,’’ terangnya.

JAKARTA – Lulu Tobing kembali ke ranah hiburan. Setelah enam tahun tidak berhubungan dengan dunia akting, istri Danny Bimo Hendro Utomo itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News