Sering Manggung tanpa Mandi

Sering Manggung tanpa Mandi
Armada Band. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
HARI-hari Armada yang selalu dipenuhi tur di sana-sini membuat para personelnya punya banyak cerita menarik. Salah satunya, cerita tentang mandi. Jangan terkecoh dengan penampilan trendi Armada kalau bertemu mereka di jalan. Sebab, bisa saja mereka belum mandi. "Bukan malas mandi ya, tapi kami memang tidak sempat mandi," tegas Andit.

Mereka mengaku tidak mandi saat manggung di acara ulang tahun MNCTV beberapa bulan lalu. Sebab, mereka baru saja tiba dari tur di luar jawa. Begitu sampai lokasi, kru televisi bilang tidak ada waktu lagi. "Sering tuh yang kayak begitu. Bahkan, ketika kami mau minta waktu sebentar buat mandi aja, mereka bilang nggak bisa karena kami datang mepet. Ya sudah, cuci muka saja," kata Rizal.

Cerita lainnya, saat tampil di Balai Sarbini, mereka baru mendarat di Jakarta. Terburu-buru, kostum yang sudah disiapkan pun tak terbawa. "Akhirnya, kami beli baju di Plaza Semanggi seadanya. Asal ambil, terus bayar. Kan Balai Sarbini satu tempat sama Plaza Semanggi," kata Rizal lantas tertawa.

Jadwal yang harus dijalani memang terkadang merepotkan. Di tengah tur daerah, ada saat mereka harus ke Jakarta untuk mengisi acara televisi. Setelah itu, mereka harus kembali lagi ke daerah tersebut untuk melanjutkan tur.

HARI-hari Armada yang selalu dipenuhi tur di sana-sini membuat para personelnya punya banyak cerita menarik. Salah satunya, cerita tentang mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News