Kirana Ngaku Pengguna Narkoba

Kirana Ngaku Pengguna Narkoba
Kirana Larasati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MODEL dan pesinetron ini mengaku sempat jadi junkies (pengguna narkoba). Bukan itu saja, Kirana pun kecanduan minuman alkohol. Minuman sejenis bir, menurut dia, seperti air putih saja. Bangun tidur, dirinya kadang langsung mencari bir.

"Tapi hal itu tidak patut ditiru. Narkoba atau minuman keras tidak akan menyelesaikan masalah. Anggap saja kejadian yang menimpa saya itu, sebagai pengalaman buruk. Awalnya mungkin saya hanya coba-coba. Terus melihat di sekeliling, hal itu seperti yang wajar. Jadi saya terbawa," ujar Kirana yang sekarang jadi duta anti narkoba.

Dijelaskan lagi, sudah dua tahun ke belakang dirinya bersih dari minuman keras dan narkoba. Dia sadar betul, barang haram tersebut hanya menghancurkan masa depan. Awalnya memang terasa berat untuk meninggalkan minuman keras dan narkoba. Apalagi kalau sudah didera pusing-pusing, bawaannya ingin mengonsumsi narkoba. 

"Intinya harus punya kemauan pada diri sendiri untuk meninggalkan itu semua. Kalau dicoba pasti bisa," ujar bintang sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini.

MODEL dan pesinetron ini mengaku sempat jadi junkies (pengguna narkoba). Bukan itu saja, Kirana pun kecanduan minuman alkohol. Minuman sejenis bir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News