Bubur Gorontalo untuk Buka

Bubur Gorontalo untuk Buka
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pada bulan-bulan puasa sebelumnya, presenter kocak Ayu Dewi menjalani ibadah bersama teman-teman dan keluarga. Namun, tahun ini perempuan 27 tahun itu melewatkannya dengan suami tercinta, Regi Datau. Meski kesibukannya sebagai presenter tetap berjalan, Ayu mengaku menikmati perannya sebagai istri.

"Baru jadi istri, dinikmati ya. Apalagi pas bulan puasa, jadi nikmatin banget nyiap-nyiapin sahur dan buka untuk suami. Kita salat Magrib bareng, buka bareng," jelas Ayu saat ditemui di studio RCTI Senin (23/7).

Namun, Ayu mengaku sedih karena tidak bisa menikmati sahur bareng Regi. Dia hanya bisa mempersiapkan menu sahur dan membangunkan suaminya. Sebab, mantan model tersebut harus mengisi acara sahur di sebuah stasiun televisi swasta.

"Ada acara sahur. Jadi, ya agak sedih karena harus ninggalin suami. Sebenarnya, dia maunya cuma dibangunin pas sahur aja. Selain itu, aku selalu pesan ke dia, jangan lupa minum madu dan vitamin," ujarnya.

JAKARTA - Pada bulan-bulan puasa sebelumnya, presenter kocak Ayu Dewi menjalani ibadah bersama teman-teman dan keluarga. Namun, tahun ini perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News