JPNN.com

Budayawan Mudji Sutrisno Puji Pementasan Panembahan Reso

Minggu, 26 Januari 2020 – 08:58 WIB
Budayawan Mudji Sutrisno Puji Pementasan Panembahan Reso - JPNN.com
Mudji Sutrisno usai menonton pertunjukan Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Budayawan Mudji Sutrisno memuji pementasan karya monumental WS Rendra bertajuk teater Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam.

Setelah menonton dari pukul 19.30 hingga 22.30 WIB, Mudji merasa teater ini berhasil tampil sangat maksimal secara keseluruhan.

"Ditampilkan bagus. Mengalir dan enak sekali," kata Mudji di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam.

Guru besar UI itu menyebut cerita yang diangkat Panembahan Reso masih relevan dengan zaman sekarang. Apalagi membahas tentang perebutan kekuasaan.

"Ini pas sekali refleksi tentang kekuasaan. Cerminan di zaman sekarang. Saya jadi rindu Rendra," ujarnya.

Mudji juga memuji para pemain yang terlibat dalam teater Panembahan Reso. Terutama tiga lakon perempuan yang salah satunya yakni Maryam Suprada, anak dari WS Rendra.

"Mereka luar biasa, bisa tampil dramatis," pujiya.

Pementasan Panembahan Reso berlangsung meriah di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. 1.100 penonton memadati area pertunjukan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama