JPNN.com

Marcella Zalianty Antusias Menonton Teater Panembahan Reso

Sabtu, 25 Januari 2020 – 21:34 WIB
Marcella Zalianty Antusias Menonton Teater Panembahan Reso - JPNN.com
Marcella Zalianty saat menghadiri teater Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcella Zalianty ikut menonton pementasan teater Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam.

Dia mengaku selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan pertunjukan seni budaya di setiap ada waktu luang.

"Yang pasti saya salah satu yang menyukai apapun budaya, apalagi ada historinya. Selagi masih bisa waktunya saya usahakan," kata Marcella Zalianty.

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengaku sangat antusias saat tahu karya besar dan monumental WS Rendra itu dipentaskan kembali. 

"Dulu karya ini pernah dipentaskan saat saya masih kecil, makanya sekarang saya sangat menunggu banget," jelas perempuan 39 tahun itu.

Marcella Zalianty menilai cerita Panembahan Reso masih sangat bisa dinikmati untuk anak zaman sekarang. Sebab kisah di dalamnya punya banyak pelajaran yang bisa diambil.

"Masih tepat untuk refleksi di zaman sekarang, karena ada message-nya," ucap Marcella Zalianty.

Ide pementasan Panembahan Reso berasal dari Produser Eksekutif Auri Jaya. Dia tertarik mementaskannya karena setelah sukses pada era 80an namun teater itu tidak pernah lagi diadakan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo