Marcella Zalianty Antusias Menonton Teater Panembahan Reso

Marcella Zalianty Antusias Menonton Teater Panembahan Reso
Marcella Zalianty saat menghadiri teater Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcella Zalianty ikut menonton pementasan teater Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam.

Dia mengaku selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan pertunjukan seni budaya di setiap ada waktu luang.

"Yang pasti saya salah satu yang menyukai apapun budaya, apalagi ada historinya. Selagi masih bisa waktunya saya usahakan," kata Marcella Zalianty.

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengaku sangat antusias saat tahu karya besar dan monumental WS Rendra itu dipentaskan kembali. 

"Dulu karya ini pernah dipentaskan saat saya masih kecil, makanya sekarang saya sangat menunggu banget," jelas perempuan 39 tahun itu.

Marcella Zalianty menilai cerita Panembahan Reso masih sangat bisa dinikmati untuk anak zaman sekarang. Sebab kisah di dalamnya punya banyak pelajaran yang bisa diambil.

"Masih tepat untuk refleksi di zaman sekarang, karena ada message-nya," ucap Marcella Zalianty.

Ide pementasan Panembahan Reso berasal dari Produser Eksekutif Auri Jaya. Dia tertarik mementaskannya karena setelah sukses pada era 80an namun teater itu tidak pernah lagi diadakan.

Marcella Zalianty antusias saat tahu karya besar WS Rendra, Panembahan Reso, kembali dipentaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News