Budi Anduk, Mengawali Karir sebagai Figuran Ngelaba

Budi Anduk, Mengawali Karir sebagai Figuran Ngelaba
Budi Anduk saat masih dirawat di RS. Foto: twitter

jpnn.com - KOMEDIAN Budi Anduk meninggalkan karir dan keluarganya untuk selamanya. Pemilik nama asli Budi Prihatin itu menghembuskan nafas terakhir di RS Dharmais, Jakarta Barat, kemarin.

Pria yang dikenal sebagai aktor dan pelawak berbakat tersebut meninggal setelah berjuang melawan penyakit paru-paru basah.

”Setahu saya sakitnya paru-paru,” ujar Uci, salah satu manager Budi Anduk saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Pria yang mengawali karirnya sebagai figuran program televisi Ngelaba itu meninggal sekitar pukul 14.30 WIB. Budi sempat menjalani perawatan intensif di RS Dharmais selama beberapa minggu.

Bahkan, selama menjalani perawatan, kondisi pria yang sempat menghiasi layar lebar lewat film Pesantren Rock & Roll tersebut sempat kritis. Tubuhnya yang terlihat subur itu terlihat tirus.

Sang istri yang selalu berada di sampingnya pun tidak kuasa menahan diri. Air matanya membasahi pipinya saat jenazah dimandikan di RS Dharmais. Tidak ada satupun kelimat yang terucap selain meratapi kepergian suaminya. (ash/sam/jpnn)

 


KOMEDIAN Budi Anduk meninggalkan karir dan keluarganya untuk selamanya. Pemilik nama asli Budi Prihatin itu menghembuskan nafas terakhir di RS Dharmais,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News