Cerita Ari Untung tentang Budi Anduk

Cerita Ari Untung tentang Budi Anduk
Budi Anduk saat masih dirawat di rumah sakit. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kabar kepergian komedian Budi Anduk menghadap sang Illahi, Senin (11/1) siang mengejutkan pihak keluarga, tak terkecuali rekan-rekan dekatnya. Selama sakit, Budi memang tak ingin membuat repot keluarganya.

Beberapa kali dibujuk ke rumah sakit, pria berambut kribo ini menolak diberikan perawatan. Pihak keluarga maupun rekan Budi tak berhasil membujuk dirinya.

"Beberapa kali mau dibawa ke rumah sakit, dia emang gak mau. Katanya bentar lagi juga sembuh," ujar Ari Untung, Senin (11/1).

Pun saat terbaring di rumah sakit, komedian yang kerap jadi sasaran empuk candaan ini juga enggan didatangi media. Bahkan tak banyak rekannya yang tahu jika dia tengah dirawat.

Budi juga tak ingin masyarakat tahu bahwa dirinya sedang terbaring di rumah sakit. Lewat istrinya, Budi menyampaikan tidak berkenan untuk diliput.

"Ya, saya dan teman-teman hanya bisa menghargai keputusan keluarga. Bagaimanapun juga itu kan permintaan alharhum saat itu (tidak ingin dijenguk, red)," tandas Ari. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kabar kepergian komedian Budi Anduk menghadap sang Illahi, Senin (11/1) siang mengejutkan pihak keluarga, tak terkecuali rekan-rekan dekatnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News