Budi Gunawan tak Dilantik, Mahasiswa Ini Siap Demo Jokowi

Budi Gunawan tak Dilantik, Mahasiswa Ini Siap Demo Jokowi
Budi Gunawan tak Dilantik, Mahasiswa Ini Siap Demo Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ucapan selamat kepada Komisaris Jenderal Budi Gunawan terus mengalir. Kali ini datang dari gabungan pemuda dan mahasiswa yang menamakan diri dari Front Revolusioner.

Dengan membawa karangan bunga bertuliskan ucapkan selamat, mereka mendatangi rumah dinas BG di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (17/2).

“Kami datang kesini, ingin memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bapak Komjen Budi Gunawan, karena telah mendapatkan keadilan dan kebenaran,” kata Koordiantor Front Revolusioner, Haris Pertama kepada wartawan.
 
Haris mengatakan perjuangannya selama satu minggu dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berbuah manis. Pengadilan pun menyatakan jika penetapan tersangka oleh KPK tidak sah.

“Kami pemuda dan mahasiswa sudah sekuat tenaga untuk terus aksi demi tercapainya keadilan bagi Bapak Budi Gunawan,” tegasnya.
 
Haris menilai, perjuangan yang dilakukannya ini murni karena melihat Budi Gunawan telah dizalimi oleh pimpinan KPK, Abraham Samad cs.

“Dari awal kami mengatakan, Bapak Budi Gunawan telah dikriminalisasi. Ini terbukti diputusan sidang,” tegasnya.
 
Selanjutnya Front Revolusioner lanjut Haris akan kembali turun ke jalan untuk mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera melantik sebagai Kapolri.

“Tidak ada alasan lagi bagi Jokowi untuk tidak melantik Bapak Budi Gunawan sebagai Kapolri. Kami yakin polisi di bawah kepemimpinan beliau akan menunjukan citra positif di masyarakat,” kata Haris yang juga membentangkan spanduk sebagi bentuk ucapan selamat kepada BG. (jpnn)


JAKARTA - Ucapan selamat kepada Komisaris Jenderal Budi Gunawan terus mengalir. Kali ini datang dari gabungan pemuda dan mahasiswa yang menamakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News