JPNN.com

Budi Karya Mengapresiasi Pengembangan TOD Kota Podomoro Tenjo

Sabtu, 22 Agustus 2020 – 23:26 WIB
Budi Karya Mengapresiasi Pengembangan TOD Kota Podomoro Tenjo - JPNN.com
Budi Karya Sumadi didampingi Komisaris Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Sofian Effendi (dua dari kiri), Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Noer Indradjaja (paling kanan). Foto: Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendukung pengembangan transit oriented development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo.

Menurut Budi, Agung Podomoro Group yang membangun TOD di Kota Podomoro Tenjo patut diapresiasi.

“Ini artinya pihak swasta juga memiliki peranan penting dalam memberikan solusi konsep transportasi terpadu yang manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” jelas Budi di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (20/8).

Dia menambahkan, langkah Agung Podomoro Group dalam mengembangkan fasilitas TOD di kawasan Kota Podomoro Tenjo akan memberikan dampak positif untuk masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Dari sisi sosial, kata Budi, masyarakat akan disiplin dalam melaksanakan budaya menggunakan transportasi umum secara tertib.

“Secara ekonomi tentu akan memangkas waktu dan biaya sehingga mobilitas masyarakat akan lebih efisien,” tegas Budi.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan, pembangunan TOD di Kota Podomoro Tenjo merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam membangun negeri.

Dia menambahkan, sinergi antara pemerintah dan SWASTA akan memberikan dampak luar biasa kepada masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil