Budi Kemungkinan Tak Bisa Main Penuh

Hanya Dapat Jatah 15 Menit Terakhir

Budi Kemungkinan Tak Bisa Main Penuh
Suporter Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Keinginan Budi Sudarsono untuk segera merumput bersama Mijo Dadic dan kawan-kawan di respon positif oleh jajaran pelatih Deltras. Asisten pelatih, Troy Medicana mengatakan keinginan Budi untuk bermain adalah keputusan yang harus didukung sepenuhnya.

"Karena kehadiran dia mampu memberikan motivasi tersendiri bagi pemain lainnya. Apalagi, saat ini kepercayaan diri anak-anak sedang turun setelah kalah lima kali dalam laga away. Kami salut dengan Budi karena dia punya keinginan besar untuk membela tim ini," kata Troy.

Meskipun begitu, pria yang pernah meraih emas atletik pada Sea Games 1991 ini tidak menjamin Budi akan bermain penuh, saat Deltras menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 3 Maret mendatang. "Kami tidak mau memaksakan tenaga Budi dalam pertandingan perdananya," tambah Troy.

So, pemain dengan julukan Si Ular Piton ini kemungkinan besar akan diturunkan hanya dalam 15 menit terakhir. Dengan harapan, mantan striker Sriwijaya FC ini bisa bekerja maksimal di lapangan saat stamina pemain lawan mulai menurun.  Kondisi Budi saat ini sudah sembuh total, namun sejauh mana efektifitas dribbling nya saat pertandingan resmi belum teruji.

SIDOARJO - Keinginan Budi Sudarsono untuk segera merumput bersama Mijo Dadic dan kawan-kawan di respon positif oleh jajaran pelatih Deltras. Asisten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News