Dua Pekan Untuk Tevez

Dua Pekan Untuk Tevez
Dua Pekan Untuk Tevez
LONDON - Sikap gentle Carlos Tevez meminta maaf kepada klubnya Manchester City membuat peluangnya masuk tim kembali terbuka. Meski sempat meninggalkan The Citizens, selama tiga bulan tanpa pamit dan menggugat City ke pengadilan, namun pintu maaf terbuka lebar untuk Tevez.

Seperti diberitakan AP, Pelatih City Roberto Mancini memberikan respon positif terhadap permintaan maaf mantan pemain Manchester United itu. " Saya sangat bergembira untuk apa yang diucapkan Tevez. Dalam waktu dekat ini, saya akan berbicara dengannya," kata Mancini usai City menaklukkan Porto dengan skor 4-0 di kancah Europa League kemarin (23/2).

Sikap mengalah Tevez itu rupanya berhasil mengetuk nurani Mancini. Buktinya tanpa berat hati, Mancini memaafkan semua sikap bengal Tevez. Ya, penyerang berjuluk Apache itu sempat menghilang tanpa pamit pada klub selama tiga bulan dan menggugat City gara-gara memotong gajinya.

"Secara pribadi saya meminta permintaan maafnya. Dengan hubungan yang kembali membaik ini, ada peluang bagi Tevez kembali ke tim," ucap Mancini. Namun peluang Tevez masuk dalam jajaran inti City sepertinya akan sulit.

LONDON - Sikap gentle Carlos Tevez meminta maaf kepada klubnya Manchester City membuat peluangnya masuk tim kembali terbuka. Meski sempat meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News