Budi Waseso Terancam tak Punya Kantor

Budi Waseso Terancam tak Punya Kantor
Budi Waseso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) bakal tak punya kantor. Pasalnya, gedung markas lembaga pemberangus narkotika yang dipimpin Komjen Budi Waseso di Cawang, Jakarta Timur itu bakal tak bisa ditempati lagi.

Masa peminjaman gedung itu dari Polri akan berakhir Desember 2015. Buwas pun membenarkan Polri akan mengambil lagi gedung tersebut untuk aktivitas Korps Bhayangkara.

"Memang iya, Desember 2015 ini habis. Saya kembalikan ini semua ke Polri karena Polri membutuhkan," ujar Buwas di markasnya, Kamis (1/10).

Saat ini, kata Buwas, Polri pun tengah membutuhkan gedung. Ini mengingat, gedung Badan Reserse Kriminal di komplek Mabes Polri akan dibongkar nantinya. "Nah kami tahu diri sudah 10 tahun menggunakan fasilitas Polri," kata Buwas.

Sampai saat ini, BNN belum mendapatkan tempat untuk kantor baru setelah Desember 2015 nanti. Namun, bagi Buwas itu bukan persoalan. "Tenang saja, tidak masalah," tegas mantan Kepala Badan Reserse ini.

Dia mengatakan, persoalan ini juga sudah disampaikan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan. "Tidak apa-apa, tidak masalah," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) bakal tak punya kantor. Pasalnya, gedung markas lembaga pemberangus narkotika yang dipimpin Komjen Budi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News