Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan HUT TNI 2015

Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan HUT TNI 2015
Riuan Prajurit Koarmatim menggelar doa bersama di Masjid Al Mahdi Koarmatim Ujung, Surabaya (30/9). Prajurit TNI memohon agar HUT ke-70 TNI tahun 2015 dapat berjalan lancar dan sukses. FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Menjelang pelaksanaan puncak peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Provinsi Banten tanggal 5 Oktober 2015, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. bersama ribuan prajurit Koarmatim melaksanakan doa bersama di Masjid Al Mahdi Koarmatim Ujung, Surabaya (30/9).

Doa bersama dilakukan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan, karena banyak unsur dari Koarmatim yang terlibat dalam puncak peringatan HUT ke-70 TNI terutama dalam Sailing Pass dan demontrasi alutsista (Alut Utama Sistem Persenjataan).

Seperti diketahui bahwa dalam HUT TNI ke-70 tahun 2015, TNI AL akan mengerahkan sekitar 52 kapal perang 24 diantaranya dari jajaran Koarmatim. Seluruh unsur Saling Pass dan demo berada dibawah kendali Panglima Koarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.

Dalam arahan sebelum doa bersama, Kasarmatim Laksma TNI Mintoro Yulianto meminta keikhlasan dan kesadaran seluruh prajurit Koarmatim untuk berdoa dengan sepenuh hati dan hidmat supaya dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan lancar, sukses serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut keterangan tertulis Kepala Dinas Penerangan Koarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, doa bersama dipimpin oleh Kasubdisbintal Disminpersarmatim Mayor Laut (KH) H. Chumaidi, S.Ag.

Doa bersama diikuti juga oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Mintoro Yulianto serta para Pengurus Inti Jalasenastri Daerah Armatim.(fri/jpnn)


SURABAYA - Menjelang pelaksanaan puncak peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Provinsi Banten tanggal 5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News