Budidaya Ternak Lebah Trigona Makin Digandrungi

Budidaya Ternak Lebah Trigona Makin Digandrungi
Ternak Lebah Trigona yang menguntungkan. Foto: dok. TSA

jpnn.com, JAKARTA - Budidaya ternak lebah trigona kian menjadi primadona di masa pandemi covid-19.

Madu Lebah Trigona merupakan bahan dasar di balik suplemen konsumsi kesehatan masyarakat seperti propolis, bee polen yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Budidaya lebah trigona ini dirasa mampu meningkatkan produktivitas selama di rumah aja yang mana juga bisa membawa keuntungan yang banyak.

Misbahus Surur sebagai pemilik perusahaan CV Trigona Sukses Abadi yang bergerak di bidang peternakan lebah trigona, mengenalkan usaha budidaya itu yang ternyata mudah serta menguntungkan.

"Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dari berusaha ternak budidaya lebah trigona ini antara lain usaha ini hanya membutuhkan modal yang relatif sedikit," ujar Misbahus.

Selain itu usaha ini dikenal dengan usaha yang tidak ribet dan lebah trigona pun tidak mengentup. Untuk harga madunya pun lebih tinggi dibanding madu lebah lainnya, serta permintaan pasar untuk madu lebah trigona atau klanceng ini sangat tinggi dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

CV. Trigona Sukses Abadi membuka program kemitraan untuk budidaya ternak lebah trigona. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan banyak mitra peternak lebah.

Tiap mitra akan mendapatkan keuntungan serta diberikan garansi. Banyak mitra telah bergabung dan telah mendapat keuntungan tiap kali panen dari hasil budidaya lebah trigona.

Madu Lebah Trigona merupakan bahan dasar di balik suplemen konsumsi kesehatan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News