Budiman Sudjatmiko Yakin Gibran Sangat Menguasai Tema Debat Cawapres

Budiman Sudjatmiko Yakin Gibran Sangat Menguasai Tema Debat Cawapres
Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers usai menghadiri Konsolidasi Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team di Jakarta, Rabu (20/12/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

jpnn.com - JAKARTA - Debat kedua Pilpres 2024 yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (22/12), akan mempertemukan tiga calon wakil presiden (cawapres).

Tema debat kedua mencakup ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengatakan bahwa tema debat kedua Pilpres 2024 merupakan bidang yang dikuasai Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

"Jadi, tema debat kedua atau cawapres ini sangat Gibran bangetlah temanya," kata Budiman saat jumpa pers seusai menghadiri Konsolidasi Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team di Jakarta, Rabu (20/12).

Menurut Budiman, Gibran memiliki berbagai pengalaman dalam bidang-bidang yang akan menjadi materi dalam debat kedua tersebut.

"Tema debatnya adalah tentang perpajakan, keuangan, ekonomi digital, investasi, APBN, APBD, itu makanan sehari-harinya Mas Gibran," ungkapnya.

Namun demikian, Budiman menjelaskan bahwa pihaknya tetap berkoordinasi dengan tim pakar yang ada di Solo untuk persiapan Gibran dalam menghadapi debat kedua pilpres.

"Karena beliau (Gibran) di Solo, ada tim teman-teman Solo yang menyampaikan kepada beliau, kami dewan pakar sudah menyusun dan mengirim hasil-hasil rapat kami," kata dia. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Budiman Sudjatmiko menegaskan Gibran sangat menguasai tema debat kedua cawapres.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News