Buka Air Radiator Sembarangan, Satu Keluarga Melepuh

Buka Air Radiator Sembarangan, Satu Keluarga Melepuh
Buka Air Radiator Sembarangan, Satu Keluarga Melepuh
PALEMBANG – Akibat ulah awak bus kota yang membuka radiator mobil sembarangan, penumpangnnya melepuh terkena percikan air radiator yang panas. Korbannya satu keluarga yakni  Sinta Marlia (26), beserta kedua anaknya Miranda (10) dan Dinda (4) warga Jalan A Yani, Lrg Pribadi, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang.

Sinta Marlia dan Dinda yang mengalami luka cukup parah terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit Moh Hosein (RSMH) Palembang. Sinta mengalami luka lepuh di kakinya, dan Dinda menderita luka bakar di wajah sebelah kiri, tangan dan kaki kiri. Keduanya hingga tadi malam masih tergolek  lemah di Instalasi Rawat Darurat RSMH. Sementara Miranda hanya terkena percikan di kaki dan tidak mendapatkan perawatan.

Informasi yang dihimpun, kejadiannya dalam bus kota jurusan Plaju- KM12, Kamis, (28/4), pukul 16.00 WIB, saat berhenti di lampu merah JL Jendral Sudirman, seberang Rumah Sakit RK Charitas.

Kala itu Sinta Marlia bersama kedua anaknya duduk di belakang sopir hendak pulang ke rumah usai menghadiri perpisahan paud Dinda, anaknya. Saat melintas di lokasi kejadian, bus yang ditumpangi korban mulai ngadat dan bermasalah. Sopir bus lalu menyuruh kernetnya untuk membuka mesin radiator untuk mengeceknya.

PALEMBANG – Akibat ulah awak bus kota yang membuka radiator mobil sembarangan, penumpangnnya melepuh terkena percikan air radiator yang panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News