Buka Bisnis di Kampung, Elly Sugigi Khawatir Suami Selingkuh

Buka Bisnis di Kampung, Elly Sugigi Khawatir Suami Selingkuh
Mpok Elly dan sang suami Ferry Anggara. Foto : Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelawak Elly Sugigi sadar kalau dirinya tidak akan bertahan lama di dunia hiburan. Untuk membuat dapurnya agar tetap ngebul dan bisa membayar berbagai cicilan, wanita berusia 44 tahun ini berniat membuka usaha.

Mpok Elly bahkan kini sedang menjajaki bisnis jual beli beras di di Cianjur, Jawa Barat, kampung halaman suami tercinta Ferry Anggara.

"Aku harus kumpullin banyak uang, cicilan masih banyak. Kita kan nggak terus-terusan dipakai (di dunia intertainment-red). Aku jual beras di Cianjur, di tempatnya dia (Ferry)," kata Mpok Elly, Senin (23/11).

Ibu dua anak ini lantas berpesan pada Ferry agar dia tidak kecantol wanita lain di Cianjur bila pulang kampung mengecek bisnis tersebut.

"Kamu jangan selingkuh ay di sana, nanti liat yang seksi-seksi kamu berpaling lagi dari aku," pinta wanita yang sudah empat kali menikah ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pelawak Elly Sugigi sadar kalau dirinya tidak akan bertahan lama di dunia hiburan. Untuk membuat dapurnya agar tetap ngebul dan bisa membayar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News